Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Partai Idaman Saya Adalah...

para kontestan
Indonesia membutuhkan partai ini, partai ini idealnya menjadi pilihan seluruh rakyat Indonesia. Kehadiran partai ini sudah sangat mendesak.

Jika partai ini menjadi pilihan seluruh rakyat Indonesia, insya Allah Indonesia akan selamat dari berbagai bencana bahkan berpeluang  menyelamatkan dunia.

Idealnya partai ini juga ada diseluruh dunia, agar negara- negara di berbagai belahan dunia bisa menyelamatkan bumi ini bersama Indonesia.

Keanggotaan partai ini bersifat terbuka, siapapun boleh ikut menjadi anggota partai ini dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Syaratnya umum saja, yang pertama warga negara Indonesia, kedua sehat jasmani, terutama sehat rohani, beragama, dan sanggup bergaya hidup hijau*.

Sekretariat partai ini ada disekolah- sekolah, di kantor-kantor, di pasar-pasar tradisional dan di pusat pusat perbelanjaan modern. Keanggotaan partai ini berlaku seumur hidup, anak anak boleh bahkan dianjurkan sejak dini untuk ikut partai ini.

Partai ini tidak ikut pemilu di Indonesia, karena partai tidak bekerja untuk meraih kekuasaan. Partai ini bekerja siang malam menjaga bumi Indonesia dari kerusakan. pengurus dan anggota partai adalah kita dan siapa saja yang peduli pada isu penyelamatan bumi Indonesia

 Visi partai ini adalah menyelamatkan bumi Indonesia dan  menyiapkan generasi muda Indonesia agar  mampu menjadi pemimpin dibumi Indonesia dan mampu memakmurkannya dengan
 3 misi utama.

Misi pertama, Al'Itibar yakni mengambil pelajaran, hikmah, melakukan kajian dan penelitian dari penciptaan bumi Indonesia. Misi kedua, Al-Intifa' mengambil manfaaat dan mengelola bumi Indonesia secara bijak dan menjaga kelestariannya. Dan misi  ketiga, Al-Islah, yakni memperbaiki bumi Indonesia dari kerusakan.

Mari bergabung dengan partai ini, Partai Peduli Bumi Indonesia ( PPBI) partai yang akan menyelamatkan bumi Indonesia dari kerusakan,  dan akan menjadikan Indonesia berperan penting ditingkat internasional dalam penyelamatan bumi dari kerusakan.

Kalau bukan partai ini,  partai mana lagi yang peduli, kalau bukan kita yang peduli pada bumi siapa lagi. Kalau bukan sekarang kapan lagi?

Mari bergabung di partai ini bersama para aktivis lingkungan: Adiwiyata, Kehati, Walhi, WWF, aktifis bank sampah, aktivis ecobrik, petugas kebersihan, polisi hutan, peneliti biota laut, petani, juru kebun dan lain lain.

Mari selamatkan bumi
Dari kehancuran
Mari selamatkan bumi
Demi masa depan
Lindungi satwa selamatkan laut kita lestarikan alam bergaya hidup hijau*

Noted: Gaya hidup hijau adalah gaya hidup peduli kebersihan dan pelestarian lingkungan, hemat air dan energi.
Senang menanam dan mengajak orang lain untuk peduli lingkungan.

Post a Comment for "Partai Idaman Saya Adalah..."